Senin, 18 Oktober 2010

Tentang ibu

    Aku terlahir sebagai seorang perempuan, dari rahim seorang ibu yang hanya dapat kurasakan kasih sayangnya selama 4 tahun. Sedih rasanya, tetapi inilah yang harus kuterima. Aku mendapatkan penggantinya, walaupun kutahu pasti ini sangat berbeda. Tapi aku yakin Tuhan memberi cobaan ini karna Tuhan tahu aku mampu melewati semuanya. Selalu aku berdoa untuk ibu, mengunjungi peristirahatannya juga tak pernah kulupakan. Ibu, walaupun singkat pertemuan kita, tetapi aku sangat bersyukur terlahir dari rahimmu, aku merasa menjadi perempuan yang beruntung karena meskipun engkau telah tiada, aku tak pernah kehilangan kasih sayang dari orang-orang disekitarku. Ada beberapa hal yang ingin ku sampaikan padamu ibu:

  • Aku mencintaimu
  • Aku menyayangimu
  • Aku mengasihimu
  • Aku merindukanmu
  • Aku bahagia sempat memilikimu
gambar di atas diambil dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar